Temukan voucher belanja onlineshop favoritmu di sini

Friday, August 2, 2019

Waktunya Belanja Hemat dengan Kartu Kredit Mandiri. Dapatkan Diskon 5% Hingga Rp100.000

5%
on
VOUCHER
MANDIRIOS100

promo tokopedia
Nikmati diskon 5% hingga Rp100.000 tiap hari Rabu untuk berbagai macam produk terbaik di Official Store dengan Promo Kartu Kredit Mandiri.

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo berlaku selama periode 19 Juni 2019 (pukul 00.00 WIB) hingga 25 Maret 2020 (pukul 23.59 WIB).
  2. Promo diskon 5% hingga Rp100.000 hanya berlaku untuk pembelian berbagai produk dengan total minimal transaksi Rp1.000.000 di Official Store dengan menggunakan kartu kredit Mandiri.
  3. Untuk mendapatkan diskon 5% hingga Rp100.000 pembeli harus memasukan kode promo MANDIRIOS100 pada halaman pembelian.
  4. Promo ini hanya berlaku pada hari Rabu.
  5. Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk subsidi ongkir).
  6. Tokopedia berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan seperti pembatalan benefit jika ditemukan transaksi yang melanggar syarat & ketentuan Tokopedia.
  7. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  8. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.

Promo Kartu Kredit Mandiri – Sekarang bayar kartu kredit gaperlu repot lagi loh! Pastinya kamu memiliki kewajiban untuk membayar kartu kredit setiap bulannya. Besarnya tagihan yang harus kamu bayar tertera pada Lembar Penagihan Billing Statement yang biasanya memuat rincian transaksi pembelanjaan dan penarikan tunai, serta pembayaran biaya-biaya lainnya. Belum lagi dari sepatu limited yang terbatas sampai kebutuhan sehari-hari yang melilit hingga liburan mendadak. Lembar penagihan tersebut dikirimkan oleh pihak penerbit kartu kredit kepada kamu setiap bulan sesuai dengan tanggal cetak tagihan kartu kredit. Pastinya repot jika kamu harus membayar setiap bulannya jika tanpa ada perantara yang terpercaya selain dari bank itu sendiri. Untuk kamu pengguna kartu kredit Mandiri sekarang harusnya ga perlu repot lagi karena bersama Tokopedia kamu dapat dengan gampang membayar tagihan kartu kredit dengan promo-promo yang menakjubkan.
Tunggu apalagi gunakan kartu kredit Mandiri dengan pembayaran bersama Tokopedia. Bersama Tokopedia kamu akan mendapatkan diskon 5% hingga Rp100.000 dengan pembayaran minimal Rp 1.000.000. Menarik bukan? Jangan lupa syarat dan ketentuannya ya Toppers, karena promo ini berlaku selama periode 19 Juni 2019 hingga 25 Maret 2020. Bersama Tokopedia pembayaran gampang dan aktifitasmu berjalan lancar. Nikmati discount, promo dan cashback lainnya yang dapat kamu gunakan hanya di Tokopedia.

We’ll never share your email address with a third-party.

Kategori Voucher

close