Temukan voucher belanja onlineshop favoritmu di sini

Tuesday, July 30, 2019

Promo Kartu Kredit Standard Chartered: Belanja Semua Kebutuhan mu dengan Cashback hingga Rp150,000

Rp. 150k
off
VOUCHER
PREMIUMMP

cashback tokopedia
Promo Khusus Pengguna Kartu Kredit Standard Chartered Mastercard Premium.

SYARAT DAN KETENTUAN

    1. Promo berlaku untuk metode pembayaran “Kartu Kredit” dan “Cicilan” menggunakan Kartu Kredit Standard Chartered Mastercard Premium.
    2. Promo berlaku  1 Juli – 31 Desember 2019  mulai pukul 10.00.
    3. Promo berlaku untuk minimum transaksi Rp1.000.000.
    4. Untuk mendapatkan cashback 10% hingga Rp150.000 ke OVO Points, pembeli harus memasukkan kode promo PREMIUMMP di halaman pembayaran dengan ketentuan sebagai berikut: (i) Satu akun Tokopedia, satu nomor handphone yang terverifikasi, atau satu nomor Kartu Standard Chartered Mastercard Premium bisa mengikuti promo ini dua kali per bulan selama masa promo berlangsung(ii)Promo hanya berlaku di  marketplace tokopedia.comdan Official Store tokopedia.com/official-store (tidak termasuk platform Pulsa dan Tiket), tidak berlaku kelipatan & tidak termasuk ongkos kirim(iii)Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.
    5. Promo berlaku untuk 200 transaksi pertama setiap bulannya.
    6. 1 pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 2x setiap bulannya.
    7. Cashback 10% hingga Rp150.000 akan secara otomatis diterima  maksimal 1×24 jam setelah transaksi berhasil, yaitu ketika pesanan sudah sampai ke pembeli dan pembeli sudah melakukan konfirmasi penerimaan barang.
    8. Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi OVO Points. Jika tidak mengaktifkan dalam waktu 7 hari setelah mengikuti promo, cashback akan hangus dan tidak dapat digunakan. 
    9. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun Tokopedia pengguna dan nomor tersebut sudah tidak aktif, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
    10. Jika penjual menolak pesanan, transaksi dibatalkan otomatis oleh sistem Tokopedia, dan/atau transaksi masuk ke Pusat Resolusi, kode promo yang digunakan akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali. Dana akan kembali ke limit kartu kredit pembeli dalam waktu kurang lebih 14 hari kerja.
    11. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.
    12. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Apply kartu kredit di Tokopedia banyak bonusnya. Yuk Ajukan Sekarang!

We’ll never share your email address with a third-party.

Kategori Voucher

close