Temukan voucher belanja onlineshop favoritmu di sini

Friday, August 2, 2019

Belanja di Tokopedia Dapatkan Cashback Rp100.000!

Rp 100k
on
VOUCHER
UOBDEALS

cashback tokopedia
Yuk Belanja ini itu dengan Kartu Kredit UOB, dapatkan Cashback-nya!

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo berlaku untuk metode “full payment” dan “cicilan” dengan menggunakan  Kartu Kredit UOB.
  2. Promo berlaku dari tanggal 16 Juni – 28 Oktober  2019.
  3. Promo hanya berlaku setiap hari Minggu dan Senin setiap bulannya mulai pukul 10.00 , berlaku untuk 100 transaksi pertama per hari sesuai periode yang ditentukan.
  4. 1 Pengguna Tokopedia hanya bisa menggunakan promo ini 4x setiap bulannya. 
  5. Untuk mendapatkan Cashback Rp100.000 ke OVOPoints, pembeli harus memasukkan kode promo: UOBDEALS di halaman pembayaran dengan ketentuan sebagai berikut: Satu (1) pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 kali selama periode promo;
  6. Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan satu (1) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari satu (1) akun oleh satu (1) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau kartu kredit Bank UOB dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia;
  7. Promo berlaku untuk minimum pembelanjaan produk sebesar Rp2.500.000 di Marketplace dan Official Store, tidak berlaku kelipatan & tidak termasuk ongkos kirim;
  8. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo dan voucher lain yang sedang berlangsung di Tokopedia dan;
  9. Promo ini tidak berlaku untuk pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.
  10. Cashback akan masuk  ke OVO Points  secara otomatis diterima maksimal 1×24 jam setelah transaksi berhasil, yaitu ketika pesanan sudah sampai ke pembeli dan pembeli sudah melakukan konfirmasi penerimaan barang.
  11.  Untuk mendapatkan cashback ke OVO Points, pengguna harus melakukan aktivasi OVO Cash. Jika tidak mengaktifkan OVO Cash dalam waktu 7 hari setelah mengikuti promo, cashback akan hangus dan tidak dapat digunakan.
  12. OVO Points bisa digunakan untuk bertransaksi di www.tokopedia.com, www.tokopedia.com/pulsa, www.tokopedia.com/official-store, dan tiket.tokopedia.com. Pelajari selengkapnya tentang OVO Points di sini.
  13. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone dan nomor handphone lama belum melakukan aktivasi OVO Cash, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  14. Jika penjual menolak pesanan, transaksi dibatalkan otomatis oleh sistem Tokopedia, dan/atau transaksi masuk ke Pusat Resolusi, kode promo yang digunakan akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali. Dana akan kembali ke limit kartu kredit pembeli dalam waktu kurang lebih 14 hari kerja.
  15. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.
  16. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  17. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
Apply Kartu Kredit UOB  di Tokopedia banyak bonusnya. Yuk ajukan sekarang !

Lagi banyak keinginan buat beli ini itu. Mau beli make up? baju? peralatan rumah? alat elektronik? tapi kantong tipis? Tenang aja, daripada kelamaan nunggu gajian, kartu kredit UOB solusinya. Kamu bisa beli apapun dengan mudah dan tentunya lebih hemat! Tinggal pilih barang yang kamu suka, bayar pakai kartu kredit UOB lewat Tokopedia. Karena ada promo kartu kredit UOB dengan berbelanja lewat Tokopedia! Belanja pakai kartu kredit banyak untungnya. Ditambah dengan promo Tokopedia yang akan membuat kamu lebih hemat membeli barang yang kamu suka. Beli apapun gak perlu ragu, karena pakai kartu kredit UOB pasti terpercaya dan mudah.
Kapan lagi kamu dapat promo menarik? Jangan sampai kelewatan! Belanja pakai kartu kredit saja sudah memudahkan kamu, apalagi di tambah dengan promo menarik di Tokopedia. Dapatkan promo kartu kredit UOB di Tokopedia, cashback Rp100.000 untuk belanja lebih untung dengan kode Tokopedia. Cek sekarang!

We’ll never share your email address with a third-party.

Kategori Voucher

close