Temukan voucher belanja onlineshop favoritmu di sini

Friday, August 2, 2019

Promo Official Store Garansi Harga Termurah

Garansi
Harga
Termurah
Tanpa kode

Garansi harga termurah Tokopedia
Tokopedia Official Store, Pasti Ready, Pasti Ori, Garansi Harga Termurah! Cek Promo Official Store, sekarang!

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Pembeli berhak mendapatkan kompensasi berupa kupon gift card sebesar 2 (dua) kali selisih harga barang yang dibandingkan dengan maksimal kompensasi sebesar Rp. 500.000 (lima ratus ribu Rupiah).
  2. Garansi Harga Termurah hanya berlaku untuk Pengguna yang telah mendaftarkan alamat dan nomor teleponnya.
  3. Garansi Harga Termurah hanya dapat diklaim setelah Pembeli melakukan pembelian di toko Partner.
  4. Klaim dapat diajukan di Layanan Pengguna Tokopedia paling lambat 7 (tujuh) hari setelah status transaksi selesai.
  5. Maksimum klaim kompensasi Garansi Harga Termurah dalam periode 1 (satu) hari adalah 3 (tiga) kali.
  6. Barang yang dapat dibandingkan adalah yang dijual pada toko resmi (mall / official store) di situs/aplikasi e-commerce Lazada, Shopee, dan Bukalapak.
  7. Toko yang menjual barang pembanding harus sama antara Official Store Tokopedia dengan situs/aplikasi e-commerce Lazada, Shopee, dan Bukalapak.
  8. Barang yang dibandingkan harus merupakan barang baru, bukan barang bekas.
  9. Barang yang dibandingkan harus sama persis, termasuk spesifikasi, warna, ukuran, bundling, tipe garansi, variasi, dan kondisi (dalam kotak, tersegel, dan bukan barang refurbish).
  10. Stok barang harus tersedia di e-commerce pembanding saat komplain dilakukan.
  11. Harga barang pembanding bukan merupakan harga grosir, harga diskon, terpotong cashback, promosi kartu kredit, harga setelah ditambah ongkos kirim, harga error, atau kesalahan ketik.
  12. Jika komplain disetujui, Pembeli akan mendapat Tokopedia gift card senilai 2 (dua) kali selisih harga dengan maksimal Rp. 500.000 (lima ratus ribu Rupiah)
  13. Pembeli wajib mengikuti prosedur klaim Garansi Harga Termurah.
Jika Anda mengalami kendala seputar jaminan Garansi Harga Termurah, silakan klik DI SINI.

Promo Official Store Tokopedia – Membeli barang teknologi besar dan terkenal ternyata belum bisa menjadi jaminan bahwa barang yang dibeli adalah barang legal dan berkualitas! Teliti dalam belanja perlu dilakukan agar tidak ada penyesalan! Belanja di Official Store Tokopedia bisa dapat berbagai keuntungan termasuk promo garansi Official Store!
Membeli barang yang bergaransi di gerai resmi atau official store adalah hal yang paling aman untuk kamu lakukan. Bersama Tokopedia kamu tidak perlu khawatir barang kamu palsu atau rakitan, bila kurang percaya beli barang dambaan kamu di official store Tokopedia aja! Selain dijamin keasliannya, banyak promo Official Store yang bakal menanti kamu loh! Beli semua barang impian kamu dengan menggunakan promo official store dan temukan kejutan lainnya bersama Tokopedia!

We’ll never share your email address with a third-party.

Kategori Voucher

close