Temukan voucher belanja onlineshop favoritmu di sini

Friday, August 2, 2019

Belanja Asik pake CIMB Clicks, Cashback Rp30.000

Rp. 30k
off
VOUCHER
CIMBCLICKS

cashback tokopedia
Nikmati belanja hemat setiap Senin, Selasa dan Rabu di Tokopedia !

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo berlaku untuk pembayaran menggunakan CIMB Clicks.
  2. Promo hanya berlaku setiap Senin, Selasa dan Rabu mulai 22 April-31 Desember 2019. Mulai pukul 10.00 setiap hari yang di tentukan.  
  3. Untuk mendapatkan cashback Rp30.000, pembeli harus memasukkan kode promo CIMBCLICKS di halaman pembayaran dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Satu pengguna Tokopedia, satu nomor handphone yang terverifikasi, atau satu nomor kartu kredit hanya bisa mengikuti promo ini satu kali selama masa promo;
    • Promo berlaku untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp150.000 di marketplace tokopedia  dan Official Store , tidak berlaku kelipatan & tidak termasuk ongkos kirim; 
    • Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.
  4. Promo berlaku untuk 100 transaksi pertama per harinya .
  5. Cashback akan diterima maksimal 1×24 jam setelah transaksi berhasil, yaitu ketika pesanan sudah sampai ke pembeli dan pembeli sudah melakukan konfirmasi penerimaan barang.
  6. Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi OVO Cash dalam 7 hari, atau cashback akan hangus.
  7. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi, cashback akan dinyatakan hangus jika ada perubahan nomor handphone yang sudah terdaftar pada akun Tokopedia.
  8. Jika penjual menolak pesanan, transaksi dibatalkan otomatis oleh sistem Tokopedia, dan/atau transaksi masuk ke Pusat Resolusi, kode promo yang digunakan akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali. Dana akan kembali ke limit kartu kredit pembeli dalam waktu kurang lebih 14 hari kerja. Dana yang dikembalikan tidak termasuk diskon yang pembeli dapatkan.
  9. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.

Promo CIMB Clicks – Kapan lagi bisa belanja dengan mudah dan hemat, lalu dapet cashback? Ayo segera belanja di Tokopedia sekarang juga dapatkan cashback dengan bertransaksi menggunakan promo CIMB Clicks! Pasti banyak untungnya deh karena lebih hemat. Dengan bertransaksi di Tokopedia menggunakan promo CIMB Clicks, jadi lebih mudah dan praktis, pastinya jadi lebih hemat karena ada promo berupa cashback yang lumayan banget dan cuma ada kalau kamu bertransaksi di Tokopedia! Tunggu apalagi pilih produk kesukaan kamu sekarang deh di Tokopedia, lumayan menghemat uang kamu karena beli produk yang kamu mau jadi dapet cashback, belanja jadi lebih seru karena banyak untungnya.
Nikmati promo bank CIMB Clicks, Anda bisa dapatkan cashback Rp 30.000 untuk setiap pembelanjaan di Tokopedia. Jangan lupa gunakan kode promo CIMBCLICKS untuk dapatkan promo cashback-nya! Belanja apapun jadi lebih hemat dan mudah kalau bertransaksi menggunakan CIMB Clicks di Tokopedia. Temukan promo produk favorit untuk dapatkan berbagai keuntungan berupa promo di Tokopedia. Belanja hemat, nyaman, mudah dan cepat ya di Tokopedia aja!

We’ll never share your email address with a third-party.

Kategori Voucher

close