Temukan voucher belanja onlineshop favoritmu di sini

Friday, August 2, 2019

Pakai Home Credit, Bayarnya Dicicil, dan Dapat Cashback!

7,5%
on
VOUCHER
DICICILAJA

cashback tokopedia
Miliki Barang Idaman, Ga Cuma Angan-angan

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Pengguna harus Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  2. Pengguna harus berumur minimal 21 tahun atau 19 tahun bila sudah menikah.
  3. Pengguna bertempat tinggal dalam cakupan wilayah Home Credit.
  4. Promo ini berlaku selama periode 1 – 24 Agustus 2019
  5. Pengguna harus menggunakan kode promo DICICILAJA untuk mendapatkan benefit cashback.
  6. Promo Cashback 7,5% hingga Rp200.000 berlaku untuk minimal transaksi Rp1.500.000 dan maksimum Rp10.000.000
  7. Kuota promo terbatas, hanya berlaku bagi 140 pengguna setiap harinya selama masa promo.
  8. Satu pengguna hanya dapat menggunakan kode promo 1 (satu) kali selama masa periode promo.
  9. Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  10. Pengguna memiliki penghasilan tetap.
  11. Cashback  ke OVO Points akan secara otomatis diterima maksimal 1×24 jam setelah transaksi berhasil, yaitu ketika pesanan sudah sampai ke pembeli dan pembeli sudah melakukan konfirmasi penerimaan barang.
  12. Untuk mendapatkan cashback ke OVO Points, pengguna harus melakukan aktivasi OVO Cash. Jika tidak mengaktifkan OVO Cash dalam waktu 7 hari setelah mengikuti promo, cashback akan hangus dan tidak dapat digunakan. Silakan klik di sini untuk melakukan aktivasi OVO Cash.
  13. OVO Points bisa digunakan untuk bertransaksi di www.tokopedia.com, www.tokopedia.com/pulsa, www.tokopedia.com/official-store, dan tiket.tokopedia.com. Pelajari selengkapnya tentang OVO Points di sini.
  14. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone dan nomor handphone lama belum melakukan aktivasi OVO Cash, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  15. Jika penjual menolak pesanan, transaksi dibatalkan otomatis oleh sistem Tokopedia, dan/atau transaksi masuk ke Pusat Resolusi, kode promo yang digunakan akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali.
  16. Satu akun Tokopedia dan/atau satu nomor handphone, satu identitas resmi/KTP hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu kali selama masa promo.
  17. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari Peminjam.
  18. Peminjam setuju untuk mengikuti setiap proses selama pengajuan pinjaman sesuai dengan sistem yang ditentukan oleh Tokopedia dan Home Credit Indonesia.
  19. Peminjam setuju untuk menghormati keputusan dari Home Credit Indonesia dan Tokopedia.
  20. Peminjam setuju dengan syarat dan ketentuan dari Home Credit Indonesia dan Tokopedia.

We’ll never share your email address with a third-party.

Kategori Voucher

close