Temukan voucher belanja onlineshop favoritmu di sini

Friday, August 2, 2019

Mau Cari Gadget Lebih Hemat? Di Tokopedia Jawabannya!

5%
on
VOUCHER
GADGETFEST

Mau Cari Gadget Lebih Hemat? Di Tokopedia Jawabannya!
Promo Gadget Fest: Ada cashback s.d Rp100 ribu, cicilan 0%, dan gratis ongkir buat dimanfaatin, lho.

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo ini berlaku pada tanggal 30 Juli 2019 (00.00 WIB) hingga 12 Agustus 2019 (23.59 WIB).
  2. Promo diskon 5% hingga Rp100.000 hanya berlaku untuk pembelian produk-produk tertentu di halaman Gadget Fest.
  3. Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk potongan diskon).
  4. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia. 
  5. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  6. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan yang berlaku.

Promo Gadget Fest Tokopedia – HP-mu rusak dan ingin beli baru? Atau ingin upgrade HP-mu dengan yang paling baru? Dengan perkembangan teknologi yang pesat, fitur pada HP juga akan terus diperbaharui sehingga banyak orang yang mengikuti pergerakan zaman. Salah satunya dengan mengganti HP lama dengan keluaran yang terbaru. Tapi kamu tidak harus ketinggalan zaman! Hari ini adalah hari yang beruntung untukmu yang ingin upgrade gadget-mu dengan yang terbaru dan terkini! Mengapa? Karena Tokopedia mengadakan Promo Gadget Fest dimana kamu dapat membeli HP ter-update dengan diskon sebesar 5% hingga Rp 100.000!
Banyak kan keuntungannya? Tapi buruan dapatkan kesempatanmu, karena promo Gadget Fest Tokopedia ini hanya berlaku dari 30 Juli 2019 sampai 12 Agustus 2019 saja. Tunggu apalagi? Yuk, dapatkan HP barumu dan nikmati diskon lainnya hanya di Tokopedia!

We’ll never share your email address with a third-party.

Kategori Voucher

close