Temukan voucher belanja onlineshop favoritmu di sini

Friday, August 2, 2019

Jangan Sampai Gaji Habis Di Awal Bulan, Bayar Pakai OVO PayLater!

7,5%
on
VOUCHER
PAYLATER

cashback tokopedia
Barang idaman sampai di tangan, tapi bayarnya bisa belakangan? Tentu bisa dengan Promo OVO PayLater

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo hanya berlaku pada tanggal 1 Agustus (pukul 00.00) hingga 24 Agustus 2019 ( 23.59 WIB)
  2. Promo hanya berlaku untuk pengguna yang telah memiliki dan mengaktifkan OVO PayLater di Tokopedia.
  3. Pengguna harus menggunakan kode promo PAYLATER untuk mendapatkan benefit cashbacksebesar 7.5% hingga Rp100.000 akan masuk ke OVO Points.
  4. Promo hanya berlaku untuk produk di https://www.tokopedia.com dengan minimal transaksi Rp150.000.
  5. Satu (1) akun Tokopedia hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu (1) kali.
  6. Promo tidak berlaku untuk pembayaran via OVO Points.
  7. Untuk mendapatkan Cashback, pengguna harus melakukan aktivasi OVO. Jika tidak mengaktifkan dalam 7 hari setelah mengikuti promo, Cashback akan hangus. 
  8. Tidak berlaku untuk transaksi pembelian Dropshipper
  9. Untuk mendapatkan benefit pastikan Aplikasi anda sudah terupdate.
  10. Promo tidak bisa digabung dengan promo lain.
  11. Satu akun Tokopedia dan/atau satu nomor handphone, satu identitas resmi/KTP hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu kali selama masa promo.
  12. Pengguna harus mengisi seluruh informasi di formulir aplikasi dengan benar dan bertanggung jawab untuk semua data yang diberikan saat mengajukan aplikasi OVO PayLater.
  13. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pihak peminjam.
  14. Anda setuju untuk menghormati keputusan dari pihak mitra penyedia layanan dan Tokopedia.
  15. Anda setuju dengan syarat dan ketentuan dari pihak mitra penyedia layanan dan Tokopedia.
Syarat dan ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan OVO PayLater, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Promo OVO PayLater – Masih pertengahan bulan tapi kamu ingin membeli kebutuhan rumah, alat kecantikan, atau beli koleksi figuran terbaru untuk dipajang di kamar nih, tapi nyatanya gajian belum juga turun – turun. Tapi jangan khawatir, Tokopedia mempunyai solusinya buat kamu. Buat kamu yang belum pernah mendengar tentang PayLater, pasti kamu akan sering menggunakannya. Dengan PayLater, kamu dapat membeli apa saja keperluanmu di Tokopedia dan membayarnya pada akhir bulan. Jadi, kamu tidak perlu menyisihkan uangmu untuk belanja lagi, deh!
Nah, khusus kali ini, Tokopedia menawarkan promo OVO PayLater untuk dapatkan cashback hingga Rp 100.000 buat kamu yang mengaktifkan OVO PayLater di Tokopedia! Waktu promo OVO PayLater Tokopedia ini hanya dari 25 Juli hingga 31 Juli, lho, makanya cepat beli kebutuhanmu dan dapatkan promonya! Belanja di Tokopedia memang banyak untungnya, kan? Hanya di Tokopedia, kamu dapat menikmati promo dan diskon besar – besaran. Yuk, belanja dan nikmati kejutan promo lainnya!

We’ll never share your email address with a third-party.

Kategori Voucher

close