Temukan voucher belanja onlineshop favoritmu di sini

Monday, July 29, 2019

Yuk Beli Stimuno di GoApotik Dan Dapatkan Diskon 50% Serta Kesempatan Memenangkan Diskon 99% di Wiggle Official Store.

50%
on
VOUCHER
STIMUNOBTS
Promo Stimuno Terbaru: Diskon 50% + Menangkan Diskon 99% di Wiggle Official Store!

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo berlaku selama periode 22 Juli 2019 (pukul 00.00 WIB) hingga 21 Agustus 2019 (pukul 23.59 WIB).
  2. Promo diskon 50% hingga Rp30.000 hanya berlaku untuk pembelian produk Stimuno di GoApotik Official Store dengan memasukan kode promo STIMUNOBTS pada halaman pembelian.
  3. Pembeli berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon 99% hingga 500.000 untuk pembelian produk Wiggle Stationery.
  4. Untuk mendapatkan voucher diskon Wiggle 99%, pembeli harus mengirimkan email ke stimuno@dexa-medica.com dan mencantumkan email nomor invoice pembelian Stimuno di Official Store GoApotik (selama periode promo berlangsung).
  5. Dalam email tersebut pembeli juga diharuskan bercerita prestasi anak dan bagaimana Stimuno membantu anak meraih prestasi tersebut, disertai foto anak dengan prestasi nya.
  6. Pemenang akan dipilih dengan syarat yang lengkap dan cerita terbaik menurut Juri.
  7. Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk subsidi ongkir).
  8. Tokopedia berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan seperti pembatalan benefit jika ditemukan transaksi yang melanggar syarat & ketentuan Tokopedia.
  9. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  10. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.

Promo Stimuno – Tak perlu khawatir saat anak sakit, beli Stimuno secara online di Tokopedia aja! Stimuno merupakan obat jenis fitofarmaka yang dapat digunakan untuk membantu memperbaiki sistem imun pada anak dan membantu proses penyembuhan dari sakit lebih cepat. Bahan aktif yang terdapat pada Stimuno berasal dari kandungan herbal alami tanaman Phyllanthus atau biasa dikenal dengan tanaman meniran.
Di Tokopedia, kamu bisa beli produk Stimuno dengan lebih hemat. Promo Stimuno di Tokopedia bisa kamu dapatkan khusus pembelian di GoApotik Official Store. Kamu bisa dapatkan promo Stimuno, diskon 50% dan tambahan kesempatan raih diskon 50% di Wiggle Official Store. Menarik bukan? Yuk, segera kunjungi Tokopedia dan temukan promo Stimuno terbaru!

We’ll never share your email address with a third-party.

Kategori Voucher

close