Temukan voucher belanja onlineshop favoritmu di sini

Monday, July 29, 2019

Jangan Ketinggalan, Aneka Tas Eigerindo Cashback 5%, Gratis Ongkir Sekarang di Tokopedia

5%++
on
VOUCHER
CSBKEIGER
Promo Eigerindo: Temukan tas Eigerindo asli, lebih hemat di sini!

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo berlaku selama periode 22 Juli 2019 (pukul 00.00 WIB) hingga 24 Agustus 2019 (pukul 23.59 WIB).
  2. Cashback hanya berlaku untuk pembelian produk Eigerindo Official Store di sini.
  3. Untuk menikmati cashback 5% hingga Rp20.000, pembeli harus memasukkan kode promo CSBKEIGER di halaman pembayaran.
  4. Cashback berlaku untuk minimum pembelian Rp100.000 (belum termasuk ongkos kirim dan biaya tambahan lainnya).
  5. Cashback akan masuk ke OVO Points. Pastikan Anda sudah mengaktifkan OVO untuk tetap bisa menikmati cashback dari promo ini.
  6. Kuota cashback terbatas untuk 250 transaksi pertama.
  7. Untuk menikmati gratis ongkir hingga Rp15.000 ke seluruh Indonesia, pembeli harus memasukkan kode promo EIGERPAYDAY di halaman pembayaran.
  8. Gratis ongkir berlaku untuk minimum pembelian Rp100.000 (belum termasuk ongkos kirim dan biaya tambahan lainnya).
  9. Jika transaksi digabung dengan pembelanjaan dari toko di luar Official Store, maka ongkos kirim yang akan ditanggung hanya ongkos kirim dari pembelian produk Official Store.
  10. Gratis ongkos kirim yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya.
  11. Kuota gratis ongkir terbatas untuk 100 transaksi pertama.
  12. Promo tidak dapat digabung dengan promo lain.
  13. Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk subsidi ongkir).
  14. Tokopedia berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan seperti pembatalan benefit jika ditemukan transaksi yang melanggar syarat & ketentuan Tokopedia.
  15. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  16. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.

Promo Eigerindo – Lengkapi kebutuhan sehari-hari untuk berpergian dengan beli tas Eiger di Tokopedia secara online! Sudah tak perlu lagi lakukan kebiasaan lama, kamu bisa belanja secara online di Tokopedia. Eigerindo merupakan produk tas ternama yang bisa kamu gunakan dalam berbagai aktivitas, khususnya aktivitas traveling dan hiking. Produknya yang dibalut dengan bahan berkualitas buatnya awet. Hadir juga dengan desain yang menarik sehingga kamu tidak cepat bosan menggunakannya.
Di Tokopedia, kamu bisa dapatkan promo Eigerindo khusus pembelian di Official Store Tokopedia. Temukan cashback 5% dan gratis ongkir terbaru hingga Rp15.000! Belanja tas Eigerindo di Tokopedia, banyak untungnya! Cek sekarang!

We’ll never share your email address with a third-party.

Kategori Voucher

close