Temukan voucher belanja onlineshop favoritmu di sini

Monday, July 29, 2019

Promo Kurban Tokopedia: Jadi Lebih Hemat Dengan Gratis Ongkir Hingga Rp20.000

Rp. 20k
off
VOUCHER
TOPEDKURBAN

tokopedia kurban

DESKRIPSI

Dapatkan Gratis Ongkir hingga Rp20,000 Cuma di Tokopedia! Raih Promo Kurban Tokopedia, Sekarang!

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo Gratis Ongkir Hingga Rp20.000.
  2. Promo berlaku tanggal 15 July – 16 Agustus 2019 hingga pukul 23.59 WIB.
  3. Tanpa minimum transaksi.
  4. Promo berlaku untuk semua metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia kecuali OVO Points.
  5. Promo Gratis Ongkir ini hanya berlaku untuk produk tertentu.
  6. Promo Gratis Ongkir ini tidak dapat digabung dengan promo lain dan pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.
  7. Satu pengguna hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu (1) kali selama periode promo.
  8. Gratis Ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya.
  9. Jika ongkir melebihi nilai yang disubsidi oleh Tokopedia, maka sisa ongkir ditanggung oleh pembeli.
  10. Penjual yang berhak mendapatkan subsidi ongkir adalah penjual yang pertama kali memasukkan nomor resi. Penjual yang bukan pengirim pesanan (dropshipper) tidak berhak mendapatkan subsidi ongkir.
  11. Jika terdapat selisih antara berat pada deskripsi produk dengan berat produk yang dikirimkan oleh penjual lewat pihak logistik, ongkir yang diterima penjual mengacu pada harga yang terdata pada pihak logistik.
  12. Subsidi ongkir tidak berlaku atau hangus, jika: Penjual menggunakan partner logistik yang tidak bekerjasama dan terverifikasi oleh Tokopedia ATAU Transaksi masuk ke pusat resolusi dan terdapat pengembalian barang sebagian atau sepenuhnya ke penjual.
  13. Nominal subsidi ongkir akan disesuaikan jika: Penjual mengirimkan pesanan dengan partner logistik yang berbeda dengan pilihan pembeli yang mengakibatkan terjadinya selisih ongkir ATAU Transaksi hanya dikirim sebagian oleh penjual (proses sebagian) ATAU Pembeli melakukan transaksi ke beberapa toko dalam satu pembayaran, dan salah satu transaksi dibatalkan oleh penjual maka pengembalian dana ke pembeli akan dikurangi subsidi ongkir Tokopedia.
  14. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.
  15. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Promo Kurban Tokopedia – Kurban akan tiba dalam beberapa hari lagi! Merayakannya dengan masak bersama keluarga menjadi momen yang menyenangkan karena berkumpul bersama keluarga. Namun, bukan hanya  momen berkumpulnya saja, sebagai umat muslim, apabila kamu mampu, wajib hukumnya berkurban kambing, sapi atau hewan kurban lainnya. Kamu tahu di zaman yang serba canggih ini, kamu bisa berkurban lewat Tokopedia! Tahun ini Tokopedia bekerja sama dengan lembaga-lembaga penyalur kurban terpercaya untuk memfasilitasi transaksi yang mudah dan jaringan yang luas hingga internasional dalam memastikan kurban sampai kepada pihak yang benar-benar membutuhkan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkir dengan menggunakan promo kurban dari Tokopedia untuk pengiriman sertifikat pembelian, bukti tanda partisipasi kurban kamu.
Promonya terbatas lho, yuk sebelum waktu idul adha tiba, persiapkan ibadah kurban matang-matang, berkurban jadi lebih mudah kalau lewat Tokopedia dan gunakan promo kurban. Masih banyak promo produk lainnya yang gak kalah menguntungkan di tokopedia.comTokopedia!

We’ll never share your email address with a third-party.

Kategori Voucher

close