Temukan voucher belanja onlineshop favoritmu di sini

Monday, July 29, 2019

Dapatkan Diskon 50% Hingga Rp25.000 Dari Tokopedia Hanya Dengan OVO Deals Rp 1,-

50%
off
DISKON
Tanpa Kode


tokopedia seru
Ayo dapatkan diskon 50% hingga Rp25.000 dengan hanya menukarkan Rp 1,- di OVO Deals! Buka aplikasi OVO kamu dan tukarkan Rp 1,- di OVO Deals untuk mendapatkan diskon 50% untuk pengguna baru Tokopedia!

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Diskon 50% Hingga Rp25.000 tanpa minimum transaksi di Website/Aplikasi Tokopedia.
  2. Promo hanya berlaku untuk pengguna baru Tokopedia
  3. Hanya berlaku dengan pembayaran OVO Cash.
  4. Hanya berlaku untuk pembelanjaan di Marketplace dan Official Store.
  5. Berlaku setiap hari.
  6. Tidak dapat digabung dengan promo lain dan tidak dapat diuangkan. 
  7. Kode Unik hanya berlaku satu kali per user ID per periode.
  8. Masa berlaku Kupon 14 hari setelah masa penukaran.
  9. Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk menggunakan Kode Unik ini.
  10. Tokopedia berhak melakukan tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang melanggar Syarat dan Ketentuan atau merugikan pihak Tokopedia.
  11. Dengan menggunakan Kode Unik ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Promo OVO Tokopedia – OVO hadir dengan tawaran terbaru! Tapi sebelumnya, kamu pasti sudah mengetahui OVO bukan? Transaksi atau pembayaran online sehingga kamu tidak peru membawa uang cash karena pembayarannya dapat dilakukan secara online. Dengan menggunakan OVO semua jadi lebih mudah bukan? Transportasi, belanja, sampai transaksi menjadi lancar. Kali ini OVO x Tokopedia pastinya akan lebih membuat semuanya tambah gampang mengakses semua yang kamu inginkan. Terlebih ada promo OVO khusus pengguna baru yang bisa kamu temukan di Tokopedia! Bayangkan saja pada tanggal tua kamu dapat membayar tagihan listrik sampai beli tiket pesawat untuk liburan dengan menggunakan promo OVO tanpa perlu mikir panjang.
Semakin penasaran bukan? Dengan transaksi menggunakan OVO dengan pembelian dari tagihan, Top up sampai pembelian tiket kamu akan mendapatkan diskon 50% hingga Rp25.000 dengan hanya menukarkan Rp 1,- di OVO Deals! Buka aplikasi OVO kamu dan tukarkan Rp 1,- di OVO Deals untuk mendapatkan diskon 50% dan jangan lupa syarat ketentuannya ya! Yuk, tunggu apalagi? Temukan dan gunakan promo pengguna baru OVO di Tokopedia!

We’ll never share your email address with a third-party.

Kategori Voucher

close