Temukan voucher belanja onlineshop favoritmu di sini

Friday, August 2, 2019

Cashback Hingga Rp217.000 dari Kartu Debit Permata

17%
on
VOUCHER
HOREPERMATA

cashback tokopedia
Spesial Ulang Tahun Tokopedia Dapatkan Cashback 17% Hingga Rp217.000 Khusus Pengguna Kartu Debit Permata.

SYARAT DAN KETENTUAN

1 . Promo berlaku untuk metode pembayaran dengan kartu debit online Permata.
2. Promo berlaku selama periode 1 – 17 Agustus 2019 mulai pukul 10.00 WIB  berlaku untuk 25 transaksi pertama per hari.
3. Untuk mendapatkan cashback 17% hingga Rp217.000 ke OVO Points, pembeli harus memasukkan kode promo: HOREPERMATA di halaman pembayaran.
4. Satu (1) pengguna Tokopedia hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 kali selama promo berlangsung.
5. Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan satu (1) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari satu (1) akun oleh satu (1) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau kartu debit Permata dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
6. Promo berlaku untuk minimum pembelanjaan Rp1.000.000 di Marketplace dan Official Store, tidak berlaku kelipatan & tidak termasuk ongkos kirim.
7. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo dan voucher lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.
8. Promo ini tidak berlaku untuk pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.
9. Cashback 17% hingga Rp217.000 ke OVO Points akan secara otomatis diterima maksimal 1×24 jam setelah transaksi berhasil, yaitu ketika pesanan sudah sampai ke pembeli dan pembeli sudah melakukan konfirmasi penerimaan barang.
10. Untuk mendapatkan cashback ke OVO Points, pengguna harus melakukan aktivasi OVO Cash. Jika tidak mengaktifkan OVO Cash dalam waktu 7 hari setelah mengikuti promo, cashback akan hangus dan tidak dapat digunakan.
12. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone dan nomor handphone lama belum melakukan aktivasi OVO Cash, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
13. Jika penjual menolak pesanan, transaksi dibatalkan otomatis oleh sistem Tokopedia, dan/atau transaksi masuk ke Pusat Resolusi, kode promo yang digunakan akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali.
14. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.
15. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
16. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

We’ll never share your email address with a third-party.

Kategori Voucher

close