Temukan voucher belanja onlineshop favoritmu di sini

Monday, July 29, 2019

Mau Gayamu Sekeren Raisa? Beli Paket Eksklusif di Tokopedia Dijamin Bisa!

Rp. 15k
Gratis Ongkir
VOUCHER
RAISAKMBL

Paket Eksklusif T-Shirt + Tote Bag Album Raisa, Buruan Beli Sebelum Kehabisan

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo berlaku selama periode 22 Juli 2019 (pukul 00.00 WIB) hingga 4 Agustus 2019 (pukul 23.59 WIB).
  2. Promo Paket Eksklusif hanya berlaku untuk pembelian produk pada halaman ini.
  3. Untuk mendapatkan GRATIS Ongkos Kirim sebesar Rp15.000, pembeli harus memasukkan kode promo RAISAKMBL di halaman pembayaran, hanya berlaku untuk pembelian Paket Eksklusif pada halaman ini dengan minimum transaksi Rp500.000. Kuota terbatas untuk 200 pengguna pertama.
  4. Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan.
  5. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia. 
  6. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  7. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan yang berlaku.

Promo Juni Goods – Raisa Kembali! Buat gayamu sekeren Raisa dengan beli produk di Juni Goods! Temukan promo Juni Goods edisi Raisa Kembali dan dapatkan paket eksklusifnya. Buat gaya jadi semakin keren untuk tingkatkan percaya dirimu!
Cek promo Tokopedia, sekarang! Dapatkan keuntungan belanja online di Tokopedia dan nikmati paket eksklusif Raisa di Juni Goods, sekarang! Cek aja!

We’ll never share your email address with a third-party.

Kategori Voucher

close